Rabu, 17 Februari 2010

tulisan tangan kamu punya arti


tahu nggak sih kalau tulisan tangan itu mempengaruhi karakter kamu??

benarkah? check it out yuk..


Ukuran: Jika tulisan tangan besar, Anda termasuk tipe yang tak suka berpangku tangan, berdarah panas, dan cenderung egois.


Ukuran sedang menunjukkan karakter yang supel dan praktis. Sedangkan tulisan berukuran kecil menggambarkan tipe yang teliti, tepat, dan memiliki kekuatan konsentrasi yang mengangumkan.

Kemiringan: Jika tulisan tegak tidak miring, Anda seorang yang bersifat efisien dan berpikiran jernih. Tapi jika tulisan Anda banyak menggunakan bermacam-macam tanda, bisa dikategorikan berkarakter sulit dan selalu perlu pertolongan jika harus membuat keputusan.

Sudut: Cenderung lebih kuat ke kanan, Anda seorang yang butuh ketenangan. Jika kuat ke kiri, termasuk tipe mandiri. Tegak lurus, Anda seorang yang percaya diri dan jika semua tulisan tangan Anda bersambung, Anda adalah orang yang amat logis dan fleksibel.


selain itu,,,

jika kamu menulis di atas garis buku, maka kamu termasuk orang yang memiliki sifat optimis dan penuh semangat.

jika tulisanmu berbentuk bulat-bulat, kamu termasuk orang yang easy going dan penuh humor.

sedangkan jika huruf "t"-mu memiliki garis - lebih tinggi, artinya kamu punya cita-cita yang tinggi pula. semakin tinggi strip pada hutuf 't' semakin tinggi pula cita-cita yang kamu miliki.


nah, kamu termasuk orang yang mana??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

membantu kah tips di sini?
ditunggu komennya..