Kamis, 18 Februari 2010

bosan hidup



pernah nggak sih kamu merasa bosan hidup? buka berarti pengen bunuh diri.. kali ini aku sedang merasakan hal itu. setiap hari kuliah, cari makan (karena aku anak kost), terus pergi ke laundry (itu pun kalau punya uang). kalau lagi bosan, ya pergi main. nonton bioskop, ngobrol ngaler ngidul.tapi pernah nggak sih kamu kepikiran kalau hidup ini membosankan?

saat ini saya lagi berfikiran tentang hal itu. berkali-kali aku berfikir seperti robot. mengerjakan tugas seperti yang dipentahkan. lama-lama aku kesel juga. suatu saat, aku kepikiran buat mencoba hal yang baru. pertama, aku mulai ngelunjak. aku mogok ngerjain tugas (don't try this at home). waktu itu aku melakukan segala yang hal aku suka. mulai dari browsing internet seharian sampai pergi ke Mall. dalam sehari, aku menjadi seorang NEET dan hikikomori (cari di wiki deh).

tapi lama2, aku ngerasa tambah bosen.. akhirnya NEET yang aku lakoni cuma tiga hari itu tidak kulakukan lagi.. sebagai balasannya, aku mengejar ketinggalan kuliah2ku. T-T

tidak menyerah, aku mencari jalan ke duan dengan mencari hal baru, seperti mengajar anak SMA. tapi rupanya, aku tidak tahan karena anak SMA itu nakalnya minta ampun!! menyebalkan!! anak itu malah menggoda aku. sialan tu anak.

setelah keliling2 di tempat yang sama, temanku ngasih jalan keluar. katanya cari teman sebanyak2nya. akhirnya aku memutuskan untuk mendekati teman-temanku. aku mencari teman sebanyak mungkin. mulai dari HIMA, BEM aku lakoni semua. tapi, aku termasuk orang yang pemalu. sehingga sulit untuk mendekati diri. awalnya aku takut dengan kesan pertama orang-orang. namun, dengan sedikit keberanian, kebosananku akhirnya hilan gara-gara kesibukanku di HIMA dan BEM.

akhirnya, setelah aku aktif, aku malah malas dan jadinya ogah ikut rapat2..

hahahahahaha.... manusia emang nggak abis2 maunya.. ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

membantu kah tips di sini?
ditunggu komennya..